Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dagu Ghea Youbi Dituding Operasi, "Anunya" Netizen Terancam!

img_title
Ghea Youbi dan Gian Zola
Sumber :

JagoDangdut – Sabtu, 28 Maret 2020 Ghea Youbi pajang video kebersamaan dengan sang kekasih, Gian Zola di Instagram. Lewat sebuah permainan, Ghea pertaruhkan kartu ATM beserta isinya. Kalau Ia dinyatakan kalah, maka kartu ATM tersebut menjadi milik Gian Zola. Beruntung, Ghea keluar sebagai pemenang.

Sebagai awalan, pesepakbola dari Persib Bandung ini diminta memilih 1 dari 3 warna yang disebutkan Ghea. Tapi, sebelumnya ada syarat yang sudah disetujui, yaitu tidak boleh menyebutkan kata enggak dan menggelengkan kepala.

Permainan pun dimulai. Ghea berikan 3 opsi dan menanyakan Gian Zola warna pilihan sesuai yang ditentukan di awal. Tanpa disadari Gian Zola, Ghea menjebak dirinya dengan pertanyaan yang akan dijawab, enggak. Ghea pun berhasil. Ia membuat Gian Zola ucapkan kata enggak dan menggelengkan kepala, ketika Ghea berasumsi sang kekasih sudah pernah memainkan permainan tersebut.

"Huh.. selamatlah dompet dan atmku :')) . Just for having fun ya gengs! ( btw, ada yg ngerti gak gamesnya? Sorry ya ku kegirangan duluan HAHAHAHA )," tulis wanita kelahiran 4 Apriil 2000.

Baca juga: Ghea Youbi Bikin Jantungan Banyak Orang hingga HP Rara LIDA Terlempar

Ghea Youbi dan Gian Zola

Dan yang menarik, tertangkap di kolom komentar percakapan Ghea dengan seorang netizen perihal dagu sang bintang dangdut. Dagu Ghea yang khas karena terbelah, dituding hasil operasi. Tidak terima, Ghea balas berupa kalimat tantangan yang menjadi ancaman bagi netizen. Balasan menohok Ghea menyeret "anunya" netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit