Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Hobi Traveling, Terungkap Pekerjaan Calon Suami!

img_title
Cita Citata dan kekasihnya

JagoDangdut – Pernah mengalami kegagalan pernikahan dengan Galih Purnama pada tahun 2012 lalu, Cita Citata akan segera menikah lagi. Pria beruntung yang mendapatkan hati Cita ialah Roy Geurts. Pria campuran Indonesia-Belanda ini sudah mengajak Cita bertemu keluarganya di Belanda, awal tahun 2020. Bertepatan dengan momen tersebut, Roy juga melamar Cita.

Tidak perlu menunggu waktu lama, Cita langsung membagikan kabar bahagia pasca dirinya dilamar ke Instagram. Cita pajang foto bersama Roy Geurts di atas sebuah kapal. Tentunya, Cita pasang gaya pamer cincin yang melingkar di jemari. Lewat keterangan foto unggahan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini', terdapat jawaban atas lamaran sang kekasih.

"I said Yes," tulis wanita bertubuh mungil.

Selama mereka menjalin hubungan spesial, Instagram bak album berisi romantisme keduanya. Mereka sering melakukan perjalanan berdua. Yup, Cita dan kekasih memiliki hobi yang sama, yaitu traveling. Rupanya, pemandangan mereka liburan menciptakan rasa penasaran soal pekerjaan calon suami Cita. Netizen yang ingin tahu, suka bertanya langsung melalui kolom komentar berbagai postingan.

Baca juga: Ketiak Biduan yang Memesona! Duta Ketiak Hingga Bintang Iklan Deodoran

Cita citata

Dilansir dari, Liputan6.com sosok Roy Geurts bukan dari kalangan artis. Roy Geurts bekerja sebagai Managing Director di Belanda dan fokus menangani progam pelatihan manajemen sebuah perusahaan di Jakarta. Selain pekerjaannya yang keren, Roy Geurts juga menguasai 4 bahasa, yaitu Belanda, Jerman, Inggris, dan Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit