Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh, Sayembara Fitri Carlina Berhadiah 'Hand Sanitizer'

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Meski telah berakhir, diam-diam pedangdut Fitri Carlina pernah menggelar sayembara yang berhadiah uang tunai untuk membeli masker dan hand sanitizer. Hal itu diungkapkan Fitcar di akun Instagram.

Selain pengumuman soal sayembara itu, Fitcar juga memposting foto cantiknya dengan memakai baju kuning.

#Giveaway .
Coba tebak, “Warnanya kuning, merayap di Dinding, tapi bukan Cicak..??” ❌? .
.
Jawaban paling Seru bakal dapat @100 ribu untuk 5 orang yang beruntung, bisa bwt tambahan beli Masker dan Hand Sanitizer... ☺️?? .
.
Pengumuman Senin 23 Maret 2020 ☺️✊️.
.
#StaySafeStayHealthy #StayAtHome," tulis Fitcar.

Alhasil banyak netter yang turut berkomentar.

Jawabanya : adalah janur kuning..yg menghias di depan rumahmu, tp sing nyading uwong liyo Dudu aku,dan aku hadir sebagai tamu??? sing dadi bintang tamune pernikahanmu mbak @fitricarlina pakai baju kuning nyanyine lagu janur kuning? uwonge ayu manis mening, suarane sangat merdu dan bening?enak di dengar di kuping?? #bismillah #semogadapat #giveaway #dari #kak #fitricarlina ??

Hewan merayap di dinding warna kuning tp bukan cicak jawabannya tp boong @fitricarlina kan gk ada hewan warna kuning jalan di dinding?

Mba @fitricarlina yg pk baju kuning lagi peganggan dinding mau fose buat shoot photo...

Jawabanya Virus Coroning ? Teh @fitricarlina Virus Coroning sudah pasti Teridentifikasi warna kuning sprti bajunya teh @fitricarlina ??? wkwkwkwkwkwk

Sebelumnya, Fitri Carlina merilis sebuah single baru yang berjudul 'Sakit Tak Berdarah. Pada single kali ini Fitri berduet bareng band Wali, lagu tersebut juga merupakan ciptaan Apoy, salah satu personel Wali.

Sebenarnya kolaborasi Fitri dan Wali ini sudah dibocorkannya sejak akhir tahun 2019, lalu. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Fitri Carlina di Instagram Stories miliknya, @fitricalrina. Fitri terlihat begitu antusias bisa kolaborasi bersama Apoy dan kawan-kawan.

"Alhamdulillah, Dream Come True, tunggu kolaborasi aku bareng Wali #newproject2020," tulis Fitri dalam salah satu unggahan fotonya.

Selain diputar diseluruh Indonesia, lagu ini juga telah resmi dirilis melalui channel YouTube Nagaswara official Video. Dalam hitungan jam, video tersebut telah ditonton lebih dari 14 ribu kali.'

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit