Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beredar Foto Bilqis Khumairah Razak Bikin Netter Kasihan

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Selama ini sosok Ayu Ting Ting jadi salah satu publik figur yang selalu disorot. Mulai dari penampilan sampai kehidupan pribadinya. Begitu juga soal kisah cintanya.

Namun hal menarik juga harus disimak soal hubungan ibu dan anak, dari penyanyi asal Depok itu dengan sang putri tercinta, Bilqis Khumairah Razak.

Salah satu postingan Ayu jadi sorotan. Dia memajang foto dirinya bersama Bilqis berjemur dan melakukan beberapa gerakan.
Pedangdut Ayu Ting Ting tengah asik berjemur beberapa hari ini. Dalam akun Instagramnya, biduan asal Depok itu memposting foto-fotonya asik menikmati hangatnya matahari. Sebelumnya, Bersama temannya, mantan istri Enji ini berjemur di halaman rumahnya. Dia asik membaca sebuah buku.

Namun apa yang diposting Ayu malah bikin netter kasihan.

Cari perbedaan guys....
Yg jls beda....anaknya bisa split, emaknye egk bisa hehehheheeee jgn lupa berjemur semua.....," tulis Ayu.

Begini komentar netter yang kasihan melihat Bilqis.

kepaksa, kasian ikis

Kak @ayutingting92 pakai kalung anti virus yaa

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Ayu tuturkan bahwa hujatan adalah resiko pekerjaan yang Ia pilih. Mantan istri Enji ini tidak terlalu mempermasalahkan, asal bisa bikin orang tersebut bahagia. Bagi Ayu, terpenting tidak menyenggol anak dan keluarganya.

"Sebelum aku menjadi kayak sekarang nih, aku tuh mikir gitu, ini adalah pekerjaan yang aku pilih, resikonya antara dua, disukai dan tidak disukai. Jadi buat aku kalau misalnya ada yang ngehujat, ada yang ngata-ngatain, it's oke."

"selama itu membuat mereka bahagia, silahkan. Yang penting mereka tidak melukai anak aku, melukai kedua orang tuaku, dan orang-orang yang aku sayang dan aku cinta," kata pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Di tengah perbincangan tersebut, Ayu meneteskan air mata. Mencoba untuk tidak menangis, Ayu ungkap isi hati yang selama ini disembunyikan. Mampu mengabaikan hujatan yang ditujukan kepadanya, hati Ayu begitu hancur tatkala anak semata wayang serta keluarga besar ikut dihujat. Apalagi mereka sampai disumpahi mati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit