Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Dengan Weni DA3, Nita Thalia Ajarkan Goyang Gibas

img_title
Nita Thalia & Weni D'Academy
Sumber :

JagoDangdut – Kolaborasi heboh dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 terjadi. Biduanita Nita Thalia dan Weni D'Academy ramaikan kompetisi LIDA 2019. 

Dari postingan Instagram pesohor lagu Berjoget itu, dia bagikan fotonya dengan Weni. Dalam status unggahannya itu mengatakan, bahwa dirinya sangat senang saat diminta untuk berduet dengan jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim ketiga. 

"Kesayanganku @da3_weni ❤️ aku selalu happu kl diminta duet sm kesayanganku yg satu ini karna mnrtku chemistry nya dapet banget," ungkap Nita Thalia. 

Dalam statusnya itu, Nita juga mengaku belum pernah menemukan teman berduet seperti Weni. Menurutnya, Weni mempunyai tipe seseorang yang ingin belajar darinya. 

"Blm pernah menemukan teman duet seperti ini. Mau belajar gibas kyk gmnpun pdhl belajar dadakan di blkg panggung, kereeeeennn Weni i love u ?❤️," ucap Nita. 

Sementara, Weni pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada Nita Thalia. Lewat komentar dalam status foto yang dibagikan, Weni juga meminta maaf pada biduanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu. Pasalnya Weni belum memaksimalkan Goyang Gibas milik Nita Thalia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit