Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deg-degan Corona, Kisah Pedangdut Baby Sexyola Pelesir ke Dubai

img_title
Princess Baby Sexiola

JagoDangdut – Pedangdut cantik Princess Baby Sexyola sempat menikmati liburan singkatnya ke Dubai di saat merebaknya wabah virus Covid-19 alias Corona. Dia menikmati perjalanan wisatanya termasuk melihat lebih dekat Burj Khalifa.

Kepada awak JagoDangdut, wanita yang kini berhijab itu menceritakan dirinya sempat deg-degan saat tiba di Dubai.

"Nah princes sendiri deg degan ada sih...tapi daripada deg degan itu,sedikit, mungkin princes terlalu pede..

Tiap pagi makan kurma ajma 7 biji..di alquran kurma ajwa buat nangkal virus sama sihir..disebutkan oleh al quran..

Agak tenang sih," ucap Princess kepada JagoDangdut.com.

Baby Sexyola sendiri punya tips jitu untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap prima di saat merebaknya wabah Corona.


"Tips sehat ala princes..tiap pagi..princes ini kan punya maag..tiap pagi minum jeruk nipis dan kunyit..bagus buat obati lambung

Kunyit ini juga bagus untuk pernapasan..di Dubai sempat sesak..panik..terus minum kunyit alhmadulillah langsung hilang seseknya..," ucap Baby.

Bagi Princess Baby Sexyola, kurma Ajwa punya kelebihan yang luar biasa.


"Kurma juga baik dan karena pronces skit 1bulan dibuktikan..princes lebih dekatkan diri sm Allah..lalu beli kurma ajwa..beli setiap pagi makan 7 biji..harus berdoa..solawat kulhu.kulaudubiro nas..tetap berdoa sih terus sembuh..padahal princes ke rumah sakit ke penang. dokter saja smp bingung abis makan kurma ilanglah sakitnya," ucap Baby.

Baby sendiri dengan himbauan tetap Di Rumah Saja mengaku tetap sibuk. Dia melakukan hal-hal positif terlebih waktunya bisa banyak dengan keluarga tercinta.

"
Dirumah ini aku ga bete..banyak yang aku kerjaian..aku masih kuliah..kerjain tugas kampus..edit video yutub..aku ada bikin baju.aku ada butik jadi aku ga bete..makanan sih yang banyak..film aku stok..

Dengan wabah corona ini..jdi banyak waktu dirumah..untuk keluarga..lebih mengerjakan yang lebih hobi dan kuliah," ucapnya.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit