Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Sudah Menikah, ini Klarifikasi Nella Kharisma!

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Nella Kharisma semakin dikenal publik. Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Kediri Jawa Timur ini mempunyai paras yang cantik rupawan. Hal ini membuat ia memiliki banyak penggemar hingga disukai oleh banyak lelaki. Apapun yang dilakukannya juga menjadi sorotan. Sebagai selebriti, Nella pun tak luput dari gosip. Nella pernah disebut telah menikah dengan penabuh gendang yang setia mengikutinya manggung, Cak Malik. 

Baca Juga : Cie! Dory Harsa Siap Nafkahi Anak-Anak Nella Kharisma Tersipu Malu

 

Hal itu pun sontak menuai beragam komentar dari netizen. Mengetahui itu semua akhirnya Nella pun buka suara tentang tuduhan yang selama ini memojokkan dirinya. Hal ini bermula dari live streaming Nella bersama penabuh gendang Didi Kempot, Dory Harsa. Dalam kesempatan itu, Dory tampak kesal dengan penggemar Nella yang menyebut Nella telah menikah.

 

“Loh sopo sing bilang mbak Nella wis nikah. Kalau nikah gak mungkin tak ajak live bareng lah, ooh ngawur ae. Mosok aku nggudoi (menggoda) istri orang. Nih buat netizen tak kandani mbak Nella durung rabi yo mbak,” ujar Dory Harsa.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit