Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaun Zaskia Gotik Ini Hasil Rancangan Mantan Istri Kekasih!

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Bak pasangan muda di mabuk asmara, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud rajin pamer kebersamaan di media sosial. Hubungan spesial diantara mereka juga mengungkap fakta soal status Sirajuddin yang merupakan duda anak 1. Menariknya, mantan istri Sirajuddin kenal sosok Gotik. Ia diketahui merancang busana bagi calon ibu tiri dari anaknya itu.

Bukti tersebut nampak di feed Instagram Imel Putri Cahyati, @imelpc. Ia memposting ulang dari unggahan Gotik. Sang biduan sangat cantik dibalik gaun panjang nan mewah hasil rancangan Imel. Ditambah dengan posenya yang membuat Gotik jadi seperti boneka.

"#Repost @zaskia_gotix with @make_repost . LIGA DANGDUT INDOSIAR 2020. In @imelpc. Make up @ferry_makeupartist. Hairdo @dk_dhyan. Fashion stylist @rega_seraya. Photo @aldocekrekcekrek," tertera dalam keterangan foto.

Sebagai informasi, Imel merupakan mantan bintang FTV yang juga kerap memainkan drama kolosal. Setelah berhijab, Ia lebih fokus ke usaha fesyen.

Menoleh ke kolom komentar postingan Imel, banyak cuitan baru dari para netizen yang kepoin sosok Imel setelah Gotik dan Sirajuddin go public. Beragam asumsi pun tercipta. Namun, ada pula netizen berharap mereka tetap menjaga hubungan baik.

Baca juga: Sibuk Pacaran Dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Disindir Lupa Anak?

Zaskia Gotik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit