Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Nassar dan Dewi Perssik, Setelah Lama Tak Selfie

img_title
Model Rambut Baru Dewi Perssik.

JagoDangdut – Pedangdut dan juri Liga Dangdut Indonesia 2020, Nassar mengajak sahabatnya Dewi Perssik untuk selfie. Foto diunggah Nassar di akun Instagramnya.

Keduanya nampak kompak dalam sebuah pose satu jepretan kamera. Depe pun nampak cantik dan memesona.

@dewiperssikreal mbaaaaaaa halawwww mbaaaaaa kerjaaaa lagi yahhh hari ini mbaaaaaaaa sesukkk ono yo mbaaaa????????????????????????????," tulis Nassar.

Hal itu dilakukan Nassar, setelah lama dirinya tak selfie bersama pelantun Hikayat Cinta itu.

Nassar buka suara di akun Instagram. Pelantun single Mati Lampu itu membuat pernyataan mengejutkan.

Entah pernyataan itu ditujukan untuk siapa. begini pernyataan Nassar yang mengundang sorotan ribuan netter.

Ini saya dgn apa adanya saya dan segala kekurangannya apapun yg saya lakukan jika kalian para deterjen gk suka lebih baik gk usah liat ato comment saya tdk butuh org yg “FAKE” karna saya gk pernah jaim dan jadi org lain jadi saya mau ngapain aja itu urusan sayahhh khan gk buat rugi kalian iya gak sieeeehhhhhhhhhh," tulis pemilik akun Instagram kingnassar88 itu.

Lalu postingan lainnya,
Lewat foto yang diunggah akun Instagram @kingnassar88, Nassar tampak gagah dengan posenya yang begitu macho. Tampil dengan rambut berjambul, Nassar terlihat semakin laki saja.

"Semalam di indosiarrrr,,, bersama lida 2020 Outfitby: @shellafdianty makasihhhh yahhhhh," tulis Nassar.

Foto jambul Nassar tersebut langsung disukai ribuan netizen. Selain itu banyak juga yang memuji penampilan Nassar. "Cute bngt, all the best ka nassar, my love ?," tulis salah satu komentar netizen.

Bukan hanya penggemarnya, Nassar juga ternyata 'diserbu' oleh penggemar Soimah. Banyak dari mereka yang menanyakan tidak adanya sosok wanita yang biasa dipanggil Mae itu dalam acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit