Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imam S Arifin Ciptakan Lagu Untuk Rita Sugiarto Dari Dalam Penjara

img_title
Imam S Arifin
Sumber :

JagoDangdut – Mendekam di dalam Lapas Narkotika Kelas II A Jelekong, Baleendah, Kabupaten Bandung, tidak menyurutkan semangat Imam S Arifin untuk berkarya.

Dilansir dari Ayobandung.com yang bertemu langsung pedangdut era 90-an itu, Imam berhasil menciptakan sebuah lagu. Karya berjudul 'Aku Takut Kehilangan Cintanya' akan dibawakan kepada biduan senior, Rita Sugiarto di tahun 2020 ini.

"Lagunya diciptakan di sini, pas awal-awal pindah ke sini. Tiba-tiba saja datang (ide). Insyaallah yang nyanyi Rita Sugiarto. Kemarin bos HP Record datang ke sini dan mengabarkan akan launching awal 2020," kata Imam, 18 Desember 2019 lalu.

Dibocorkan oleh pemilik nama lahir Imam Sunaryo Arifin, lagu untuk Rita Sugiarto memiliki makna tentang kehilangan.

Imam S Arifin

"Sebenarnya makna dari lagu ini takut kehilangan cinta Tuhan, tapi karena untuk pasar, jadinya cinta manusia," tuturnya.

Untuk diketahui, pelantun lagu 'Jandaku' sudah 3 kali dijebloskan ke dalam penjara atas kasus yang terulang, yaitu narkoba. Pertama, Imam tertangkap di Medan pada, April 2008 silam. Setelah itu, pria kelahiran Madura, 19 November 1960 kembali dijebloskan ke penjara karena terbukti membawa obat terlarang, 25 Maret 2010. Ia dinyatakan bebas pada Mei 2014.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit