Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Menantang Wika Salim Dalam Mobil, Pengen Lihat?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama pedangdut cantik Wika Salim selalu jadi perhatian banyak netter di dunia maya. Apapun yang dipostingnya selalu menarik disimak dan dijadikan bahan perbincangan banyak netter.

Terutama soal ketiak. Lalu soal pose cantiknya yang memesona.

Begini komentar netter saat melihat Wika Salim berpose di dalam mobil pribadinya.

Mantapp kakak ?❤️

Dulu lagi jadi masih pacar kaga begitu dah

Mba wika salim.... Jika berbaik hati, boleh kan topi nya buat saya

mau gimana aja kalau orang cekep tetap kerren masya allah wika cantik anget

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Wika Salim kembali viral setelah dirinya disebut-sebut berjoget tanpa menggunakan bra. Awalnya Wika membuat video TikTok guna untuk mengisi waktu dirumah agar tidak bosan. Ya, Wika memilih untuk di rumah aja sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona. Dalam video yang diunggahanya di Instagram miliknya itu tampak Wika sedang memegang gelas sambil asyik melakukan 'Lalala Challenge' yang biasanya dilakukan lewat aplikasi TikTok.

“Efek Dirumah aja,” tulis Wika Salim.

Biduan asal Bogor Jawa Barat ini pun mengenakan baju tanpa lengan berwarna ungu pastel, seperti biasa Wika Salim terlihat enerjik. Dia menggerakan jari-jarinya sambil mengikuti alunan lagu. Tak hanya itu namun ternyata ia juga terlihat memberikan sindiran keras untuk salah satu followernya yang memberikan nyinyiran kepadanya.

"Ga pake bra?" tulis warganet.

 Wika Salim merupakan biduan dengan penggemar yang tak terhitung. Sejak merilis single perdana berjudul 'Lagu Ngutang' namanya mulai diperhitungkan di jagat hiburan. Menapaki setiap prosesnya, Wika kian populer. Kini, Ia didapuk sebagai rekan komedian Tukul Arwana dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit