Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Gak Pakai Bra, Ghea Youbi Bikin Jantungan

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pemerintah telah membuat kebijakan untuk masyarakat tetap tinggal di rumah terkait dengan maraknya penyebaran virus covid-19 atau corona. Hal tersebut guna memutus penyebaran virus yang sudah menelan banyak korban.

Berbagai kegiatan bisa dilakukan di rumah untuk menghilangkan rasa bosan, salah satunya adalah bermain aplikasi Tik Tok, seperti yang dilakukan oleh pedangdut cantik Wika Salim.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram Wika bermain Tik Tok dengan gayanya sendiri, namun banyak netizen yang salah fokus ketika melihat pakaian Wika Salim. Banyak yang bilang jika Wika tidak mengenakan Bra. Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.

Selain itu ada juga berita yang datang dari seorang Ghea Youbi. Baru-baru ini wanita cantik kelahiran Bandung itu membuat heboh banyak orang. Tak hanya 2 artikel tadi yang populer, masih ada berita lainnya dengan dirangkum dalam round up.

1. Ghea Youbi Bikin Jantungan Banyak Orang hingga HP Rara LIDA Terlempar

Ghea Youbi

Pedangdut muda berbakat asal kota Kembang, Ghea Youbi, baru-baru ini membuat heboh followers Instagram pribadinya. Wanita cantik yang biasa disapa Ghea itu berhasil kaget, jantungan dan lainnya. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit