Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Menohok Bebby Fey, saat Disebut Nyari Duitnya Haram

img_title
Bebby Fey

JagoDangdut – Pedangdut sekaligus Dj seksi, Bebby Fey, kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini lewat unggahan foto terbarunya di Instagram pribadi @bebby_fey.

Wanita cantik yang biasa disapa Bebby ini mengunggah sebuah foto dirinya saat berada di dalam mobil. Ia tampak mengenakan hijab sambil berpose buka isi tas yang berada tepat di sampingnya.

Sekila foto tersebut memang terlihat biasa saja. Namun yang menjadi perhatian banyak orang adalah caption dari foto tersebut. Menurutnya netizen kadang suka memfitnah orang aneh-aneh saja.

Baca juga: Bebby Fey Mengaku Telah Berhubungan Badan dengan Makhluk Halus 9 Kali

Bebby juga mengaku tak akan marah jika dihina seperti apapun. "Katanya Gue Di Bilang Nyari Duitnya Haram , Makanya Gue Penasaran Pengen Cek Di Duitnya Kira Kira Ada Stampel Halal Haramnya Engga ? Netizen Kadang Suka Aneh Fitnah Orang Yang Jelas Engga Kenal Kayak Pernah Aja Holiday Ke Surga ☺️ "

"Aku Tuh Engga Akan Marah Mau Di Hina Apapun , Makin Banyak Yang Hina Kan Enak Dong Dosaku Mala Berkurang Di Ambil Gratis Sama Yang Hina ?? Gitu Aja Kok Ribet Toh," tulis Bebby.

Unggahan tersebut langsung memancing banyak komentar netizen. Mulai dari komentar positif hingga negatif. Meski begitu Bebby cukup santai menghadapi komentar-komentar miring tentang dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit