Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Ini Perlihatkan Sisi Lain Nella Kharisma yang Anggun dan Menawan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nella Kharisma? Pedangdut bertalenta asal Kediri itu sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Bahkan Wanita cantik yang biasa disapa Nella itu kini menjelma menjadi salah satu pedangdut muda cukup sukses.

Lagu-lagu yang ia nyanyikan tak jarang menjadi trending di YouTube. Tak heran jika ia memiliki penggemar cukup banyak. Tengok saja Instagram pribadinya, hingga saat ini ia memiliki followers lebih  dari 5 juta.

Foto dan videonya di Instagram kerap kali menjadi sasaran penggemarnya. Parasnya yang cantik membuat NellaLovers selalu melempar pujian di kolom komentar.

Baca juga: Bicara Virus Corona, Nella Kharisma Disebut Mirip Najwa Shihab

Beberapa waktu lalu Nella mengunggah sebuah foto yang lain dari biasanya. Nella yang terlihat sedang tampil di atas panggung itu terlihat begitu cantik dan anggung ketika berjalan sambil menundukkan kepala.

Foto tersebut memperlihatkan sisi lain dari seorang Nella Kharisma dengan pesonanya yang begitu terpancar. Jelas saja foto tersebut mendapat banyak sekali like dan komentar.

"Keep calm ❤️," tulis singkat Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit