Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takut Jarum Suntik, Ayah Via Vallen Lakukan Hal yang Mengejutkan

img_title
Via Vallen dan Keluarga

JagoDangdut – Via Vallen termasuk salah satu pedangdut yang begitu peduli terhadap kasus virus Covid-19 atau corona. Beberapa waktu lalu wanita asal Sidoarjo itu mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lewat akun Instagram pribadinya @viavallen.'

Tak hanya itu, ia juga membagikan sembako untuk 200 orang pencari nafkah tunggal di rumah yang positif corona hingga pandemik corona berakhir.

Terbaru, Via Vallen mencoba untuk proteksi semua orang di rumahnya dengan melakukan suntik immune booster. Hal tersebut dilakukan agar imunitas tubuhnya semakin kuat dan tidak mudah terkena virus.

Baca juga:  Bikin Video Hiburan #dirumahaja, Via Vallen Bagi-bagi Sembako

Dari semua anggota keluarga, terdapat hal menarik ketika sang ayah mendapat giliran suntik. Ternyata ayah Via takut dengan jarum suntik. Bahkan dalam video tersebut sang ayah yang mengenakan kaca mata hitam itu harus ditemani oleh istrinya.

Via yang duduk berdekatan hanya bisa tertawa melihat tingkah sang ayah ketika disuntik. Ayah Via yang menggenggam tangan istrinya itu tampak teriak ketika jarum suntik menancap dilengannya.

"Yaa Allah papaku kalo di suntik mesti jadi Lakon ??? Mau ga ketawaa iku ga kuaattt, kasiaan trus ga jd di suntik itu yoo gimanaa Lah ini demi kebaikan bersamaa e, jd yawes lakukan ajaa wong asline ga sakit kok cm ngeri sama jarum aja  Fyi, di sby - sidoarjo korban positif #covid_19 e semakin hari semakin bertambah"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit