Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Haru! Seorang Ibu Ucapkan Terimakasih kepada Siti Badriah

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Seorang fans atau ibu-ibu mengucapkan terimakasih akan kebaikan pedangdut Siti Badriah. Dalam ucapannya, ibu tersebut adalah rombongan satu pesawat dengan Sibad saat menjalankan ibadah suci umrah.

Sang ibu tersebut menulisnya di akun Instagram pelantun lagu Syantik. Begini katanya.

Ass....sibad sy ibu aminah herlia yg pas umroh ama si neng satu bis 8 kmren pas mau pulang di pesawat no bangku sy di cariin ama si neng mksh ya emang neng sibad baik bnget ??," tulis akun a-herlia.


Diberitakan JagoDangdut, Beberapa waktu lalu, Instagram Siti Badriah menjadi sorotan netizen. Hal tersebut tidak lain tentang pernyataannya mengenai hijab lewat caption salah satu foto terbarunya.

Wanita yang biasa dipanggil Sibad itu mengungkapkan kurang lebih jika 'berhijab itu harus dari hati'. Karena pernyataannya tersebut, unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka tidak sependapat dengan pernyataan Sibad tersebut. Tak lama setelah ramai dengan komentar netizen, Sibad pun akhirnya memilih untuk menutup kolom komentar foto tersebut dan mengganti captionnya.

"Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup... dan caption saya ganti.. takutt," tulis Sibad.

 Sebelumnya, juga, Krisjiana Baharudin ungkap kegalauan hati sang istri, Siti Badriah saat dibully netizen karena lepas hijab setelah pulang dari umrah.

Sibad melakukan ibadah Umrah bersama Krisjiana. Sibad kerap mengunggah momen-momennya selama umrah ke sosial medianya. Seperti baru-baru ini, Sibad memamerkan foto kemesraannya denga sang suami didepan Kaabah di Instagram.

Dalam foto itu, biduan asal Bekasi Jawa Barat ini tampak cantik dan anggun dalam balutan mukenah berwarna putih. Sedangkan sang suami gagah dengan kain ihrom yang dipakainya. Keduanya pun berpose manis dengan memberikan senyuman lebar.

“Alhamdulillah (emoji love),” tulis Siti Badriah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit