Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Crazy Rich Sidoarjo! Via Vallen Siapkan Bantuan 500 KK Lawan Corona

img_title
Via Vallen Berhijab

JagoDangdut – Setelah Nikita Mirzani dan artis-artis lain memgumumgkan jika memberikan sumbangan dana untuk penanggulangan virus Corona atau COVID-19. Kini penyanyi dangdut Via Vallen tengah membuat kagum warganet hingga penggemarnya. Ya, biduan asal Sidoarjo Jawa Timur ini pun kedapatan akan memberikan dana bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak virus yang berasal dari Wuhan, China ini. Hal itu diungkapkan Via melalui unggahan video di Instagramnya.

Baca Juga : Agar Terbebas dari Corona, Via Vallen Rela Rogoh Gocek Lebih!

 

“Assalamualaikum semuanya, dipostingan sebelumnya aku bilang bahwa aku akan ngebantu orang2 pencari nafkah, para tulang punggung keluarga yang positif corona di area Surabaya dan Sidoarjo. Sedangkan data di Surabaya dan Sidoarjo itu yang positif corona nggak sampai 50 orang, sedangkan aku udah siapkan sembako untuk 200 orang. Jadi aku mau menambah sembakonya 500 untuk orang-orang yang yang kena dampak gara-gara virus corona ini,” ujar Via Vallen dalam video itu.

 

"Buat teman-teman di Sidoarjo yang gara-gara Corona akhirnya buat makan aja susah. Aku ada sedikit bantuan berupa sembako untuk 500 KK yang benar-benar membutuhkan kalian bisa DM dan kirim alamat ke @shelly_sachiko. Insya Allah hari kamis sembakonya dateng, kita packing dan Insya Allah hari Jum'at besok sudah bisa diantar ke rumah orang-orang yang membutuhkan. Sementara cuma ini yang bisa aku lakukan untuk bencana ini," tulis Via Vallen.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit