Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Breaking News! Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

img_title
Ibunda Jokowi
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Rabu, 25 Maret 2020 tersiar kabar duka bahwa ibunda dari Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi meninggal dunia pada usia 77 tahun. Sang ibunda, Hj. Sudjiatmi Notomihardjo wafat di Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 16.45 WIB.

Pesan mengenai kabar duka ini juga sudah disampaikan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi," ujar Budi Arie.

"Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah," ujar Budi, yang pernah menjadi ketua umum relawan Pro Jokowi.

Menilik ke media sosial Instagram Jokowi, belum terdapat unggahan mengenai sang ibu. Namun, ucapan duka netizen sudah meramaikan kolom komentar, pada postingan paling baru pria yang khas dengan kemeja berwarna putihnya itu.

" Pak yang kuat yang tabah ya :') bapak harus kuat demi Negara tercinta, turut berduka cita untuk ibunda Bapak, mudah mudahan beliau khusnul khatimah "

" Turut berbelasungkawa pak @jokowi, kami segenap masyarakat Indonesia menaikan do Yang terbaik untuk bapak beserta keluarga besar yang sedang berduka. Tuhan memberkati dan memberi penghiburan kekal "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit