Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ajakan Nikita Mirzani untuk Tetap di Rumah Saja Disorot Fans

img_title
nikita mirzani

JagoDangdut – Lewat video singkat, artis dan penyanyi Nikita Mirzani memposting video. Videonya berisi pelantun Kode kodean itu mengajak banyak orang untuk tetap berada di rumah saja. Nikita nampak cantik dalam video itu.

Tentu saja video tersebut disorot banyak netter.

Verified
Semoga musibah covid 19 segera berlalu.
Saya juga mengucapkan beribu2 terima kasih untuk para dokter Dan tenaga medis lain nya Yang Selalu siap siaga merawat semua pasien Yang terjangkit covid 19, teman2 mari kita Di rumah aja.," tulis nikita.

Netter pun berebut kirim komentar:

gimana cara nya diam di rmh Nyai sementara saya harus ttp kerja Ngojek jdi tukang bersih bersih rmh dn jdi pembantu juga Nyai buat hidup dn biayai kuliah anak Yatim saya trus kl saya nggk kerja gimana nasib dn kelangsungan hidup dn kuliah anak saya Nyai SmG aja kita yg do Pdg di jauhi dri musibah ini . Bismillah buat Jihad utk keluarga kita pejuang Single Mom Tetep harus kuat tegar dn ikhlas buat masa depan anak. Brafo Nyai SmG selalu sehat dn Sukses selalu Salam Marlina dri Padang

Kereeen nyai @nikitamirzanimawardi_17 SDH kaya pembawa berita.. sehat selalu buat nyai dan keluarga, sehat semua rakyat Indonesia.. taati anjuran pemerintah stayathome.. rejeki gak akan kmna...

Suka sedih klo liat dekat fb ato berita orang² macam gak sadar pasal wabah ini berkumpul buat kegiatan sosial gotong ronyong dll disaat skg ini. Kebetulan saya ada dimalaysia skg tertahan tp mau gak mau bertahan dlm rumah demi keselamatan. Just share,, disini police rouding truz klo kedapatan ad org ngumpul dpn rumahny aj kena maki, kena tembak mercon, truz klo kluar gak pk masker kena denda rm200.. Tp dekat indonesia msh byk org santuy ?


Sebelumnya, Presiden Jokowi mengeluarkan imbauan agar seluruh instansi baik negeri hingga swasta menghindari kontak dekat. Kerja dari rumah, hingga ibadah di rumah, harus mulai dilakukan.

"Dengan kondisi ini saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," kata Jokowi, dalam keterangan persnya di Istana Bogor, Minggu, 15 Maret 2020.

Meliburkan sekolah memang sudah dilakukan beberapa daerah. Seperti DKI, Depok hingga Solo Jawa Tengah. Menurut Jokowi, dalam membasmi corona harus dilakukan secara bersama-sama.

"Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong dan bersatu padu, gotong royong," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit