Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaya Berjemur Ayu Ting Ting Saat Wabah Corona, Mau Tiru?

img_title

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting tengah asik berjemur beberapa hari ini. Dalam akun Instagramnya, biduan asal Depok itu memposting foto-fotonya asik menikmati hangatnya matahari.

Bersama temannya, mantan istri Enji ini berjemur di halaman rumahnya. Dia asik membaca sebuah buku.

Verified
Piknik dan berjemur ???? asseek," tulis Ayu.

Tentunya postingan berjemur Ayu ini menuai perhatian banyak fans dan penggemarnya. Bagaimana komentar mereka melihat Ayu.

Berjemur biar bebas corona

Sambil berjemur biar sehat dan istrht smntara waktu ...sehat sellu kak ayy❤️❤️❤️❤️

Neng ky nya lg belajar yah?

Sebelumnya, ibu satu anak itu yakin untuk menggelar konser tunggalnya, konser tersebut sekaligus merayakan 10 tahun Ayu berkarya di industri musik Indonesia.

 Namun, sayangnya Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan itu harus ditunda dan diundur akibat maraknya virus corona atau COVID-19 tersebar di Tanah Air. Akibat pembatalan tersebut, membuat ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mengaku sedih.

"Kalau ditanya dan dipikirin penundaan konser ya sedihlah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Maret 2020.

Padahal sebelumnya, pelantun tembang Sambalado ini pun telah berlatih keras, vokal, maupun korekgrafi demi kesempurnaan konser tunggalnya itu. Namun, harus ditunda demi kepentingan bersama.

"Yang jelas ini bukan di-cancel, tetapi ini ditunda sampai waktunya memungkinkan," kata Ayu Ting Ting.

 
Sebelumnya, Presiden Jokowi mengeluarkan imbauan agar seluruh instansi baik negeri hingga swasta menghindari kontak dekat. Kerja dari rumah, hingga ibadah di rumah, harus mulai dilakukan.

"Dengan kondisi ini saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," kata Jokowi, dalam keterangan persnya di Istana Bogor, Minggu, 15 Maret 2020.

Meliburkan sekolah memang sudah dilakukan beberapa daerah. Seperti DKI, Depok hingga Solo Jawa Tengah. Menurut Jokowi, dalam membasmi corona harus dilakukan secara bersama-sama.

"Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong dan bersatu padu, gotong royong," katanya.


 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit