Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengisi LIDA 2020 Disumpahi Kena Corona, Irfan Hakim Angkat Suara

img_title
Irfan Hakim

JagoDangdut – Irfan Hakim bikin geger dunia maya. Rabu, 25 Maret 2020 host ajang bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 unggah sebuah foto berupa Instagram Story milik, @aryakurniady_. Tertulis sebuah kalimat berisi kekecewaan karena peserta yang dijagokan tidak lanjut ke babak selanjutnya.

Pemilik akun itu juga mendoakan agar para pengisi acara LIDA 2020 terlebih juri yang memberikan penilaian terkena virus Corona. Seperti kita tahu virus Corona sedang mengancam dunia.

"untuk seluruh pihak @indosiar , saya mewakili @fandef_kampar mengucapkan insya allah di GRAND FINAL LIDA 2020,mendo'akan kalian akan terjadi virus corona. karna kami tidak tega defri riau Tersenggol. kami seluruh keluarga fandef ikut mendo'akan!! Terkhusus nya @lestykejora @kingnassar88 @reza_zakarya_daa dan juri lainnya. dan juri lainnya," tulis, @aryakurniady_ dalam Instagram Story.

Menanggapi cuitan si netizen, Irfan Hakim angkat suara. Ia ungkap mengenai kecemasan ketika harus bekerja menghibur khalayak. Mengetahui postingan berisi doa supaya pengisi LIDA 2020 terkena Virus Corona, Irfan lemparkan balasan menohok. Ia berharap doa tersebut berbalik dan orang yang memanjatkan bisa diberi kesadaran.

"Di tengah suasana seperti ini... Dimana kami pun bekerja dengan perasaan was-was... Ada aja yang kaya gini..???!!! Astaghfirullooh... Hanya karena jagoan nya ter elimimasi, lalu tega mendo'akan kami seperti itu??? Berharap doa tersebut berbalik kepada yg memanjatkan... Dan mudah2an disadarkan... Aaamiiin," kata Irfan di keterangan postingan.

Sontak banyak warganet merasa terpancing. Sudah ada lebih dari 800 komentar memadati unggahan Irfan. Kebanyakan dari mereka ikut geram.

" Nauzubillah..bodoh bgt pendukung ny ,maka ny SMS yg bnyk...dong bisa nyumpain orang lain ,udh gillaaakkkk kurasa "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit