Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibully Liburan saat Corona, Ini Potret Krisdayanti Ulang Tahun ke-45

img_title
Raul KD
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi yang juga sedang menjabat menjadi anggota DPR, Krisdayanti kini kembali membuat heboh masyarakat Tanah Air. Bukan karena orang ketiga, kini Krisdayanti menjadi pusat perhatian, lantaran dirinya kedapatan berlibur ke Swiss disaat pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah alias social distancing. Hal itu terjadi karena COVID-19 atau virus corona tengah mewabah didunia.

 

Tak hanya menjadi perhatian, ibu dari empat orang anak ini pun mendapat cibiran serta kritikan dari warganet hingga tenaga medis. Krisdayanti yang membagikan momen liburan di Instagramnya itu juga menikmati gunung Titlis di pegunungan Alps yang dipenuhi oleh salju. Unggahan liburan Krisdayanti tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet yang menganggap tidak layak untuk dilakukan oleh anggota dewan.

 

Krisdayanti

 

Belum selesai mendapat banyak kritikan, Krisdayanti pun kembali mengunggah momen bahagianya. Yakni tepat hari ini Selasa, 24 Maret 2020 Krisdayanti tengah berulang tahun yang ke 45 tahun. Bahkan ia mendapat surprise dari sang suami, Raul Lemos serta kedua buah hatinya, Amora dan Kellen. Hal itu dipamerkan oleh mantan istri Anang Hermansyah ini ke unggahan foto di Instagram miliknya. Ia pun menunjukkan sepucuk surat ulang tahun yang dituliskan dalam bahasa Portugis. Ia juga mengucapkan terimakasih untuk orang-orang spesialnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit