Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ambyarr, Bule Cantik Amerika Nyanyi Pamer Bojo Didi Kempot

img_title
Bule Amerika.

JagoDangdut – Musik dangdut memang salah satu genre musik populer tradisional Indonesia, namun kini kepopuleran musik dangdut sudah mendunia. Tidak hanya di Asia, musik dangdut juga kini sudah mencapai Amerika.

Lewat channel YouTube Dangdut In America, ada beberapa penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu dangdut. Walaupun mereka tidak mengerti bahasa Indonesia, mereka tetap saja menyanyikan beberapa lagi di studio bahkan di beberapa acara.

Tidak hanya menyanyikannya saja, mereka juga merilis dan mempromosikan beberapa lagu mereka ke beberapa media lokal di beberapa kota.

Baca juga: Pedangdut Bule Ini Cover Lagu Tersisih Rita Sugiarto dengan Sempurna

Terbaru, seorang pedangdut bule cantik bernama Kristin D membawakan sebuah lagu yang cukup fenomenal milik sang maestro Didi Kempot. Hal tersebut terungkap lewat unggahan video di Instagram @dangdut_in_america.

Dalam caption foto tersebut juga tertulis jika lagu tersebut dicintai di Amerika bagi sebagian orang. Meski ada penyebutan kata yang masih harus diperbaiki dan masih belajar, yang penting sudah mencoba dan maju terus.

"Pamer Bojo Cover song (Didi Kempot) -Kristin D Kareoke sejenak bersama Kristin ... Sssssrrrrr ... We love this song in America .. mungkin beda pronunciation kali ya , kadang mau bilang cendol dawet tapi jadi sandal dawit ya ??? maklum ya gaesss masih belajar ?????????? ?????? yang penting kita mencoba dan maju terussss ...," tulis akun tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit