Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedep Ngelihatnya, Ayu Ting Ting Pose Begini Saat Berjemur

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut dan artis Ayu Ting Ting membagikan foto-foto berjemurnya di akun Instagramnya. Dia hanya memakai kaus oblong dan celana legging. Banyak yang memujinya.

alhamdulillah teruslah bersinar ?," tulis Ayu.

Postingan Ayu dilihat 90 ribu netter. Hal ini bukan pertama kalinya Ayu memajangnya di IG.

Wah sedep ngelihat nya

Mantul.... Berjemur di waktu pagi menghilangkan virus

Sebelumnya,  yakin untuk menggelar konser tunggalnya, konser tersebut sekaligus merayakan 10 tahun Ayu berkarya di industri musik Indonesia.

Namun, sayangnya Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan itu harus ditunda dan diundur akibat maraknya virus corona atau COVID-19 tersebar di Tanah Air. Akibat pembatalan tersebut, membuat ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mengaku sedih.

"Kalau ditanya dan dipikirin penundaan konser ya sedihlah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Maret 2020.

Padahal sebelumnya, pelantun tembang Sambalado ini pun telah berlatih keras, vokal, maupun korekgrafi demi kesempurnaan konser tunggalnya itu. Namun, harus ditunda demi kepentingan bersama.

"Yang jelas ini bukan di-cancel, tetapi ini ditunda sampai waktunya memungkinkan," kata Ayu Ting Ting.

Biduan asal Depok Jawa Barat ini pun menyadari jika konsernya itu harus ditunda dikarenakan bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona yang telah menyebar di Tanah Air. Sebab, jika harus dipaksakan tetap digelar, hal yang ditakutkan Ayu dengan promotor adalah penyebaran virus corona semakin besar.

"Karena kalau misalnya mau dilanjutin juga kita enggak tahu dampaknya seperti apa. Entar ke depannya enggak baik atau gimana, mending kita memilih untuk sudah sampai semuanya Indonesia aman," tutur Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit