Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Cucu Cahyati? Nasibnya Miris, Dipenjara dan Dituding Selingkuh!

img_title
Cucu Cahyati
Sumber :

JagoDangdut – Bagi penikmat musik dangdut, pasti tidak asing lagi dengan nama Cucu Cahyati. Biduan era 90-an ini menghentak belantika musik dangdut lewat album berjudul "Mabuk dan Judi". Kesuksesan album tersebut membuat wajahnya laris menghiasi layar kaca.

Sudah bukan hal yang aneh jika kehidupan seorang selebriti dikorek oleh penggemar. Begitu pun dengan Cucu Cahyati. Kehidupan pribadinya ikut jadi konsumsi publik. Setelah dicari informasi mengenai pemilik nama lahir Imas Cucu Cahyati, Ia pernah terjerat kasus hukum, sampai mendekam di penjara. Ia juga dituding selingkuh dengan banyak pria. Berikut ulasannya!

1. Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Akta Nikah.

Cucu Cahyati merupakan janda 1 anak dari pria bernama Tatang. Setelah itu, Ia menikah untuk kedua kalinya dengan Abdurrahman Midi atau lebih dikenal dengan panggilan H. Aman Jagau pada tahun 2005. Di tahun 2007, Ia melahirkan anak bagi Aman Jagau. Tahun 2008, Cucu Cahyati melayangkan gugatan cerai dan melaporkan Aman Jagau telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang berujung status tersangka bagi mereka berdua karena terbukti melakukan pemalsuan akta nikah.

Dilansir dari Viva.co.id Cucu Cahyati dan Aman Jagau dimasukan ke Lembaga Pemasyarakatan atau LP Tasikmalaya. Keduanya menjadi tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Tasikmalaya. Karena masalah tersebut, Cucu Cahyati divonis enam bulan penjara dengan masa percobaan satu tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tasikmalaya, Jawa Barat.

2. Dituding Selingkuh.

Usai kasus pemalsuan akta nikah, muncul perseteruan baru. Kasus KDRT yang dilaporkan oleh Cucu Cahyati mendapat serangan balik dari Aman Jagau. Tak terima disebut melakukan kekerasan, Aman Jagau menuding Cucu Cahyati yang saat itu masih menjadi istrinya memiliki banyak selingkuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit