Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Rok Terbelah, Nella Kharisma Diingatkan Bahaya Corona

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut koplo Nella Kharisma membagikan foto-foto terbarunya di Instagram. Salah satu foto curi perhatian ribuan penggemarnya. Pasalnya foto diambil di luar rumah, Nella tengah berbusana dengan rok terbelah.

Banyak fans yang mengingatkan Nella untuk Stay at Home.

Verified
Jaga kesehatan ❤️,"tulis Nella.

Lalu begini reaksi para netter yang melihat postingan Nella tersebut.

Hati² mb Corona,,,?''

Masyaallah ayu tenan mba online ku ini?❤️

Kalo keperluan di luar udah selesai cpt pulang, aku tunggu dirumah, hati2 dengan corona, jgn lupa pake masker, awas kalo diomongin nggk mau didengerin

Sebelumnya, Nella Kharisma pun turut mengeluarkan pendapat terkait hal ini lewat unggahan fotonya di Instagram, @nellakharisma. Dalam foto tersebut Nella seperti sedang merenungkan sesuatu sambil memegang gitar.

Nella mengaku jika gara-gara virus tersebut banyak sekali orang yang terkena dampaknya. Termasuk Nella sendiri, ia mengaku telah kehilangan job meski ada yang dijadwal ulang.

Selain mencurahkan isi hatinya, Nella juga menghimbau dan berdoa bagi masyarkat tanah air, untuk tetap tenang dan di rumah aja. Caption tersebut begitu panjang dan penuh dengan kata bijak dari seorang Nella Kharisma.

"Seiring perkembangan penyebaran COVID-19 yang kini sudah menjadi pandemi, tentunya virus ini telah berdampak besar pada industri-industri yang selama ini terhubung secara global. Salah satu industri yang merasakan dampaknya dan saya alami sendiri adalah di dunia hiburan dan panggung. Banyak agenda acara yang sudah terjadwal akhirnya harus diundur, dan bahkan cancel," tulis Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit