Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Mencengangkan, Nella Kharisma Pakai Daster di Hutan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nama Pedangdut cantik Nella Kharisma tenar lewat lagu Jaran Goyang. Semenjak kemunculannya, Instagramnya pun kita diikuti banyak netizen dan orang.

Foto-fotonya pun disukai banyak orang. Salah satunya foto Nella memakai daster di tengah hutan sambil mencari kayu bakar.

Begini netter mengomentarinya:

Gawe tutupe dandang??

Senajan nek alas..ayu be panggah Ra ketulungan dek?@nellakharisma

Cantik 2gitu kok jadi petani kasihan ayune ilang

umur 12 th ampai 14 th kerjaanku golek kayu bakar neng Alas nganget Tuban mbak gawe masak?????

Sebelumnya, Nella Kharisma pun turut mengeluarkan pendapat terkait hal ini lewat unggahan fotonya di Instagram, @nellakharisma. Dalam foto tersebut Nella seperti sedang merenungkan sesuatu sambil memegang gitar.

Nella mengaku jika gara-gara virus tersebut banyak sekali orang yang terkena dampaknya. Termasuk Nella sendiri, ia mengaku telah kehilangan job meski ada yang dijadwal ulang.

Selain mencurahkan isi hatinya, Nella juga menghimbau dan berdoa bagi masyarkat tanah air, untuk tetap tenang dan di rumah aja. Caption tersebut begitu panjang dan penuh dengan kata bijak dari seorang Nella Kharisma.

"Seiring perkembangan penyebaran COVID-19 yang kini sudah menjadi pandemi, tentunya virus ini telah berdampak besar pada industri-industri yang selama ini terhubung secara global. Salah satu industri yang merasakan dampaknya dan saya alami sendiri adalah di dunia hiburan dan panggung. Banyak agenda acara yang sudah terjadwal akhirnya harus diundur, dan bahkan cancel," tulis Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit