Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Kembennya Melorot, Wika Salim: Di YouTube Juga Muncul!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Biduan seksi Wika Salim punya pengalaman manggung tidak mengenakkan. Beberapa tahun lalu, Ia alami insiden kemben melorot. Paling parahnya, acara di salah satu stasiun televisi swasta tersebut disiarkan secara langsung. 

Dilansir dari Liputan6.com, saat itu Wika kenakan gaun panjang yang dipadukan dengan atasan kemben serta bolero. Tatkala dirinya heboh bergoyang, kemben tersebut melorot.

"Aku pakai gaun panjang tapi atasnya kemben, pas nyanyi, baru joged sedikit sudah melorot. Makin lama makin turun banget, itu live jadi rasanya panik," kata Wika pada, 14 Agustus 2014 silam.

Keberuntungan pun sedang memihak kepada Wika. Tak lama dari melorotnya kemben tersebut, iklan langsung masuk. Ia juga terbantu dengan kemben warna kulit yang dikenakan sebagai dalaman. Sehingga, ketika baju makin turun, bagian dada Wika tidak sampai terlihat.

"Aku langsung mundur-mundur, kan bajunya berat jadi makin turun. Tapi syukurlah bisa disiasati dengan pakai kemben kulit di dalamnya," tutur biduan kelahiran 26 Februari 1992.

Baca juga: Banjir Air Mata, Wika Salim Ungkap Kesedihan Terdalam Sang Ibunda

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit