Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, 'Rumah Kita' dari Musisi Indonesia Untuk yang #dirumahaja

img_title
Najwa Shihab

JagoDangdut – Pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia kian meluas dan pasien yang dinyatakan positif terus bertambah. Bahkan terbaru pasien yang meninggal akibat virus tersebut adalah petugas medis atau dokter.

Hingga saat ini pemerintah pun terus berupaya untuk memerangi COVID-19 dengan berbagai cara, salah satunya adalah tes massal dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing.

Tak hanya pemerintah, berbagai public figur pun turut berperan dalam menghimbau kepada masyarakan untuk tetap sehat dan waspada. Salah satunya adalah presenter kondang Najwa Shihab.

Baca juga:  Pesan Didi Kempot untuk Sobat Ambyarr Terkait Virus Corona

Lewat Instagram @najwashihab, wanita cantik dengan ciri khas potongan rambut pendeknya itu terlihat begitu aktif untuk mengajak masyarakat agar tetap di rumah. Hingga akhirnya ia membuat sebuah konten menarik dengan meminta bantuan dari teman-teman musisi.

"Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia," tulis wanita yang akrab disapa Nana itu.

Konten video tersebut berisi sebuah lagu fenomenal berjudul 'Rumah Kita' ciptaan Ian Antono yang dinyanyikan oleh para musisi tanah air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit