Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Nella Kharisma Kini, Cuma Duduk di Hutan Cari Kayu

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Sebuah potret terbaru tentang pedangdut koplo Nella Kharisma mendadak jadi sorotan netter. Pelantun Konco Mesra itu hanya duduk memakai daster di tengah hutan.

Yang lebih mencengangkan lagi, Nella mencari seikat kayu. Untuk apa kayu tersebut dicari Nella, masih menjadi perdebatan netizen.

Verified
Ndelik neng alas nganggo capil dinggo penguat sinyal.
Kalo di daerahmu, penguat sinyal pakai apa?" tulis Nella di laman Instagramnya.

Netter pun berebut komentar. Foto terbaru Nella tersebut sontak ditonton 191 ribu netter.

@nellakharisma Idolaku. Aku wong bali tinggal daerah trans di sulawesi, tetangga neng kampungku akeh wong jowo. Neng kampungku biar cah cilik pda nyanyi lagu ne mbak nella. Dirumah2 pda muter lagunya mbak nella. Pokoknya mbak nella iku idola dah, kebanyakan yg bilang mbak nella iku ayu, suarane apik, terus gak neko2?

Kalo nemu yg kaya begini di hutan, aduhhh alangkah senang hati??

Beb hati-hati ya sekarang ada virus Corona Semoga kamu dilindungi oleh Allah tidak dikenakan virus korona

Tu batang pohon buat paan ya mba' nella?

Ngopek kayu meh ngo opo?

Sebelumnya, Nella Kharisma pun turut mengeluarkan pendapat terkait hal ini lewat unggahan fotonya di Instagram, @nellakharisma. Dalam foto tersebut Nella seperti sedang merenungkan sesuatu sambil memegang gitar.

Nella mengaku jika gara-gara virus tersebut banyak sekali orang yang terkena dampaknya. Termasuk Nella sendiri, ia mengaku telah kehilangan job meski ada yang dijadwal ulang.

Selain mencurahkan isi hatinya, Nella juga menghimbau dan berdoa bagi masyarkat tanah air, untuk tetap tenang dan di rumah aja. Caption tersebut begitu panjang dan penuh dengan kata bijak dari seorang Nella Kharisma.

"Seiring perkembangan penyebaran COVID-19 yang kini sudah menjadi pandemi, tentunya virus ini telah berdampak besar pada industri-industri yang selama ini terhubung secara global. Salah satu industri yang merasakan dampaknya dan saya alami sendiri adalah di dunia hiburan dan panggung. Banyak agenda acara yang sudah terjadwal akhirnya harus diundur, dan bahkan cancel," tulis Nella Kharisma.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit