Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keterlaluan Sih Pose Siva Aprilia Mendadak Bikin Tegang, Kok Bisa?

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Model,penyanyi dan gadis ring Siva Aprilia lagi-lagi bikin deg-degan para netter yang melihat foto terbarunya di Instagram. Ya, beberapa jam lalu, wanita yang pernah meramaikan acara One Pride sebagai gadis ring itu berpose seksi.

Nampaknya, Siva melakoni pemotretan di sebuah studio. Dia hanya mengenakan celana mini dan tanktop biru.

Kata seorang netter dirinya mendadak tegang usai melihat foto Siva Aprilia:

Tegang gw liat siva ?" kata netter.

unch ..unch ...lagi lagi unch..unch..@sivaapriliareal,"tulis netter lainnya.

Mw komen tp takut ketauan temen ?," ujar netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Siva Aprilia baru-baru ini menarik perhatian penggemarnya di media sosial Instagram. Wanita yang akrab disapa Siva itu mengunggah sebuah foto terbaru saat bersama Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Lewat foto yang diunggah di akun @sivaapriliareal itu, Siva bersama Robby, Roy dan seorang wanita itu tampak kebanjiran meski hanya semata kaki. Hal tersebut juga diungkapkan Siva melalui caption foto tersebut.

Tak hanya itu, Siva juga mengungkapkan sesuatu yang 'seram', namun ia tidak menjelaskan lebih lanjut. "Serem pokonya hari ini judulnya ? .. mana kebanjiran ? @yangtakterungkap_trans7," tulis Siva.

Melihat caption tersebut, sepertinya Siva baru saja menjalani proses shooting sebuah program yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Robby bersama Roy dan seorang wanita lainnya tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Hal tersebut ternyata langsung menarik perhatian penggemar Siva. Mereka lebih fokus melihat Roy Kiyoshi. "Roy kiyoshi serem banget njirrr? kok gak ada yg lambaikan tangan ya," tulis salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit