Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Sebelum Acara LIDA, Elvy Sukaesih Didoakan Netter

img_title
Elvy Sukaesih

JagoDangdut – Pedangdut kondang Elvy Sukaesih bersiap mengisi acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Dia berpose dahulu. Elvy nampak cantik dengan busana kombinasi putih dan hitam.

Beberapa foto dibagikan oleh Elvy. Banyak yang mendoakan pelantun Bisik Bisik tetangga dan Sumpah Benang Emas ini.

Subhanallah umi cantik sekali.. salam umi... salam secatra untuk keluarga... semogah Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan dunia akhirat.. amiiiiiin ????❤️❤️❤️???

Masya Allah cantik ummi @elvy_sukaesih Sayang semoga sehat walafiat selalu dan makin sukses selalu karya dan kalir nya ?

Beautiful umi Elvy,, sukses selalu, Aamiin ya rabbal alamin?????????

Assalamualaikum wr wb Ummi... Dari zaman ummi/ibu saya dan sampai saya jg sdh punya anak... ummi @elvy_sukaesih adl idola kami.. lahir batin ummi cantik... salam dari kami di bjm.. selalu sehat dn berkah dlm berkarya ummi...Qabul Ya Allah ? (salam takziyah dan hormat dari saya vivi: keponakan hbb muhdar assegaf di bjm.

Ummi @elvy_sukaesih emang luar biasa, udah jam 0:45 masi bugar dan sehat aja, moga" ummi sehat selalu

Sebelumnya, Lewat akun Instagram, pedangdut lawas Elvy Sukaesih membawakan lagu berjudul Corona. Corona yang dalam arti Demi Cinta. Lagu itu sempat hits di tahun 70an.

Elvy memposting video tersebut dan disukai 19 ribu netter. Banyak yang menonton dan memujinya.

Netter juga bisa bernostalgia.

DEMI CINTA? Cipt. Alm. Awab Abdullah (Purnama) produksi Tahun 1972, pada tahun itu Corona adalah merk sebuah mobil yg sangat terkenal, jadiiii jangan salah yaaaa.... ??❤️ Utk video full nya klik di bio aq yaa... jangan lupa Subcribe Like n Klik Loncengnya Channel EMMI TV di Youtube
https://youtu.be/2W0_L0yLnwc," tulis Elvy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit