Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampakan Tato Suami Siti Badriah yang Mencengangkan

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Siti Badriah mengajak suaminya Krisjiana Baharudin untuk berdiam diri saja di rumah saja. Hal itu terlihat dari postingan Siti Badriah di akun Instagramnya.

Mereka nampak mesra. Nampak santai. Sibad pun mengajak sang suami selfie bareng.

Diketahui, Siti Badriah atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sibad adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Pada tahun 2018, namanya melejit setelah membawakan single "Lagi Syantik" yang telah ditonton hampir 500 juta kali di situs YouTube.

Siti Badriah resmi menjadi istri Krisjiana Baharudin telah melangsungkan akad nikah pada Kamis 25 Juli 2019.

Yang jadi sorotan adalah tato di lengan kanan Krisjiana. Begini netter kirim komentar:

Sinbaddd itu suami tato nya

Gemasnya pasangan satu ini

Semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua ya.. buat Mba @sitibadriahh &Suami jaga kesehatan selalu stay dirumah saja ??❤️


Siti Badriah menjadi leader artis Nagaswara yang masuk kategori Top Songs dan Top Dangdut Langit musik periode  Januari – November 2019. Lagu “Lagi Syantik” yang juga meledak di tahun itu.

Siti Badriah mendadak Berhijab

Diberitakan JagoDangdut, Beberapa waktu lalu, Instagram Siti Badriah menjadi sorotan netizen. Hal tersebut tidak lain tentang pernyataannya mengenai hijab lewat caption salah satu foto terbarunya.

Wanita yang biasa dipanggil Sibad itu mengungkapkan kurang lebih jika 'berhijab itu harus dari hati'. Karena pernyataannya tersebut, unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka tidak sependapat dengan pernyataan Sibad tersebut. Tak lama setelah ramai dengan komentar netizen, Sibad pun akhirnya memilih untuk menutup kolom komentar foto tersebut dan mengganti captionnya.

"Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup... dan caption saya ganti.. takutt," tulis Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit