Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Suami Siti Badriah di Rumah Saja, Tato Jadi Sorotan

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Pedangdut Siti Badriah memajang foto kemesraan bersama sang suami, Krisjiana Baharudin di akun Instagramnya. Hal itu dilakukan saat ada himbauan Work From Home atau di Rumah Saja.

Keduanya nampak mesra. Yang jadi sorotan adalah tato di lengan sang suami.

Our satnight #dirumahaja," tulis Sibad.

Begini netter menyorotinya:

Eh ternyata suami nya pake tato, hmm... Positiv thingking aj lh moga ttep tentram tangga rumah ny... Upss rmh tangganya

Semoga cepet d kasih dede bayi ya kak @sitibadriahh ?

Semoga bahagia selalu amin?

alangkah baik nya urusan privacy tidak di publikasj,,maaf,,cuma saran,,

Semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua ya.. buat Mba @sitibadriahh &Suami jaga kesehatan selalu stay dirumah saja ??❤️


Siti Badriah menjadi leader artis Nagaswara yang masuk kategori Top Songs dan Top Dangdut Langit musik periode  Januari – November 2019. Lagu “Lagi Syantik” yang juga meledak di tahun itu.

Siti Badriah mendadak Berhijab

Diberitakan JagoDangdut, Beberapa waktu lalu, Instagram Siti Badriah menjadi sorotan netizen. Hal tersebut tidak lain tentang pernyataannya mengenai hijab lewat caption salah satu foto terbarunya.

Wanita yang biasa dipanggil Sibad itu mengungkapkan kurang lebih jika 'berhijab itu harus dari hati'. Karena pernyataannya tersebut, unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka tidak sependapat dengan pernyataan Sibad tersebut. Tak lama setelah ramai dengan komentar netizen, Sibad pun akhirnya memilih untuk menutup kolom komentar foto tersebut dan mengganti captionnya.

"Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup... dan caption saya ganti.. takutt," tulis Sibad.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit