Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segera Menikah Sama Zaskia Gotik, ini Potret Sirajuddin dan Anaknya!

img_title
Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang sudah tidak ditutup-tutupi lagi. Bahkan Zaskia sudah terang-terangan mengungkap sosok sang kekasih disosial media miliknya. Ya seperti yang diketahui, Zaskia tengah menjalin kasih dengan seorang pria pengusaha asal Kalimantan bernama, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan kabarnya keduanya akan segera melangsungkan pernikahan, bahkan diketahui Zaskia memang sudah ingin segera menikah.

 

Tak hanya itu, Sirajuddin pun merupakan seorang duda beranak satu. Ia memiliki seorang putri cantik bernama, Aqila Ramadhani Sirajudin, dari pernikahannya dengan pemain FTV Imel Putri Cahyati. Sirajuddin dan sang putri memang sangat dekat, meski Aqila tinggal bersama sang ibu, namun Sirajuddin kerap mengunggah momen-momennya bersama Aqila di sosial mendia miliknya. Seperti beberapa waktu yang lalu, Sirajuddin mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak di akun Instagram miliknya. 

 

Dalam foto itu, Sirajuddin dan Aqila tengah berada disebuah mall. Mereka pun tampak mesra, sang anak memberikan satu suapan kepada Sirajuddin. Keduanya pun kompak mengenakan topi berwarna putih.

 

“Bahagia itu sederhana (emoji love),” tulis Sirajuddin Mahmud.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit