Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andrea Dian Positif COVID-19, Nikita Mirzani: Beb Strong Women!

img_title
Andrea Dian
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini aktris dan pemain FTV cantik Andrea Dian tengan menghebohkan publik, lewat pengakuannya terkait kondisi kesehatannya saat ini. Andrea menyebut bahwa saat ini dirinya positif terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, China, COVID-19 alias virus corona. Hal itu diungkapkan langsung oleh istri dari Ganindra Bimo di unggahan foto di Instagram miliknya.

 

Dalam foto itu, wanita 34 tahun ini tampak tengah berada disebuah kamar seperti rumah sakit, ia bahkan sedang mengenakan masker. Seperti diketahui, Andrea tampak aktif dan semangat berolahraga, tenyata tak dipungkiri badan sehatnya pun dapat tertular virus tersebut. Bahkan Andrea menghimbau agar banyak orang bisa lebih perduli agar tidak terkena penyebaran COVID-19 ini.

 

“Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar.  Don’t worry, I’m okay,” tulis Andrea Dian.

 

Nikita

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit