Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Krisis Ekonomi, Krisna Mukti Pinjam Uang Iis Dahlia Rp10 Juta!

img_title
Krisna mukti
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis lawas Krisna Mukti memang dikenal karena kerap membintangi sinetron dilayar kaca. Siapa sangka ternyata ia pun pernah merasa sangat terpuruk. Pada kesempatan ini Krisna menceritakan masa lalunya yang kelam sekitar tahun 2009, dimana dia harus menghabiskan uang serta tabungannya.

 

Pemain sinetron Aku Ingin Pulang ini pun juga menceritakan peristiwa masa lalunya yang terjadi kepadanya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Saat ia harus bolak balik Kendari ke Jakarta untuk menyelesaikan peesoalan hukum.

 

"Semua yang saya punya habis, karena kan prosesnya harus bolak-balik Jakarta Kendari, hampir sebulan itu bisa dua sampai tiga kali," ujar Krisna Mukti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

 

Tak hanya itu, aktor 51 tahun ini juga mengaku jika dirinya sampai harus meminjam uang kepada beberapa rekannya, agar masalah yang dialaminya cepat terselesaikan. Sayangnya, banyak temannya  justru menolak untuk membantunya. Hal itu, membuat Krisna akhirnya memilih curhat kepada pedangdut Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit