Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Misteri Wanita Cantik Diapit Rizki Ridho

img_title
Shikkah Nada diapit Rizki Ridho

JagoDangdut – Penyanyi dangdut, Rizki Ridho nampak mengapit seorang penyanyi cantik di akun Instagram. Nampak mereka kompak. Bertiga melempar senyum semringah.

Rizki Ridho memakai baju koko merah lengkap dengan sorban. Sang wanita yang diketahui penyanyi cantik Shikkah Nada menebar senyum sambil mengedipkan matanya.

Acara apa y ini,??
?????
Tungguin y guys nnti di special Ramadhan @tvrinasional
With @nengnada11 @irsyachendikiawan @shreya_maya ?❤️? Style by @zall_modiste ❤️," tulis Rizki

Shikkah Nada

Sontak foto tersebut mencuri perhatian 56 ribu netter. Begini komentar para netter:

Sukses terus karirnya @da2_rizki123 @da2_ridho @nengnada11..sukses di dunia berkah di akhirat..selalu semangat untuk kalian❤️❤️❤️

Bg @da2_rizki123 posting foto yg buka puasa dong di tempat tdi bg iki dan bg @da2_ridho buka puasa, kalau enggak posting foto yg tadi di RRI, bang

MasyahALLAH semoga di lancar kn n mbawa berkah...Aamiin??

Bismillah semoga acara ya nnti d bulan ramadhan lncar sehat trus untuk Klian suksess dan selalu jga kesehatan bismillah ??

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat dangdut Rizki dan Ridho 2R kini namanya semakin dikenal publik. Apalagi keduanya sudah kerap mendapatkan tawaran menyanyi on air maupun off air. Bahkan keduanya telah memiliki banyak penggemar. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Rizki dan Ridho juga mempunyai paras yang tampan, wajar jika keduanya disukai oleh banyak wanita.

Seperti diketahui Rizki dan Ridho kerap dikabarkan dekat oleh beberapa wanita, seperti Lesti Kejora yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Rizki. Meski pernah gagal dalam percintaan kedua saudara kembar ini pun mengaku jika sudah bertemu jodohnya mereka ingin langsung menikah muda.

"Pengen banget (nikah muda)," ujar Rizki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Maret 2020.

"Insya Allah dikasih tahun ini, tapi kalau belum mudah-mudahan nikah itu kan kalau jadi keinginan berubah jadi kebutuhan insyaallah dipercepat," sambung Ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit