Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Kabar Lia Ladysta yang Terancam Di Bui Karena Syahrini

img_title
Lia Ladysta ex Trio Macan

JagoDangdut – Pada bulan Maret 2019, mantan personel Trio Macan, Lia Ladysta bikin geger jagat hiburan. Dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Lia singgung soal penyanyi cantik Syahrini yang punya hubungan spesial dengan pengusaha tambang asal Banjarmasin, sebelum menikah dengan Reino Barack.

Merasa terganggu lantaran pernyataan Lia jadi viral, pelantun lagu 'Cintaku Kandas' mengambil jalan hukum. Ia laporkan Lia ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Biduan yang tergabung dalam grup vokal dangdut 3 Srigala langsung jadi sorotan. Namanya banyak diperbincangkan.

Hampir setahun berlalu, kasus tersebut seolah tenggelam. Lia diketahui tidak menjalani hukuman apapun. Tertangkap di Instagram pribadinya, @lia3srigala Lia begitu menikmati hidup sebagai seorang istri. Resmi dinikahi Muhamad Munawir Nadjib atau Putha pada, 28 November 2015 kemesraan kerap ditampilkan oleh pasangan ini.

Di suatu kesempatan, Lia pun mengaku bahwa kini Ia sibuk mengurus sang suami, karena merupakan tugas seorang istri. Meski demikian, Lia tidak sepenuhnya tinggalkan belantika musik dangdut. Bersama 3 Srigala, Lia masih menghasilkan karya. Seperti lagu berjudul 'Babang Ojol' yang dirilis 2019 silam.

Lia Ladysta

Tak heran, wanita kelahiran 24 April 1984 masih wara-wiri di dunia hiburan. Terbukti dari unggahan foto maupun video pada media sosialnya, ketika Lia berada di panggung. Ia masih terima tawaran manggung bersama grup vokal dangdutnya 3 Srigala. Kalau tidak ada kegiatan manggung dan sedang ditinggal oleh suami ke luar kota, Lia habiskan waktu berkumpul dengan teman-teman. Potret tersebut juga tak lupa diunggah ke Instagram.

Untuk diingat kembali, Lia mengawali karier sebagai personel Trio Macan generasi pertama di tahun 2014. Beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda yang sekarang dikenal sebagai Iva Lola, serta Nita Viola, Trio Macan eksis lewat lagu berjudul 'SMS'. Kemudian disusul oleh lagu-lagu lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit