Bikin Penasaran, Benarkah Pesan Rofikoh Isnaini Tertuju untuk Fomal ?

Sabtu, 20 April 2019 | 20:02 WIB

JagoDangdut – Kehidupan selebriti memang kerap jadi sorotan masyarakat. Begitu juga dengan hubungan asmara Rofikoh Isnaini alias Fikoh. Salah satu peserta LIDA 2019 yang telah tersenggol ini memang mencuri perhatian. Di panggung LIDA kisah asmaranya bermula. Ia didekati oleh fesyen guru acara tersebut, Fomal.

Baru-baru ini tampak Fikoh turut hadir di acara ulang tahun ibunya Fomal. Kabar tentang hubungan mereka yang akan ke jenjang serius pun beredar. Namun, belum ada kepastian tentang hubungan mereka. Seakan ingin menjawab rasa penasaran masyarakat, Fikoh menulis pesan ini. Benarkah untuk Fomal?
 
"Assalamualaikum. Hai kamu yang lagi singgah. Janganlah cepat berlalu. Mungkin pikirkanlah untuk menetap di hati ku. Tinggalah di dalam hati ini. Kamu tidak perlu membayar sewanya kok," tulis Fikoh pada keterangan foto selfie yang diunggahnya.
 
 
Baca juga: 4 Pendangdut Wanita dengan Lagu Paling Hit
 
Netizen berharap pesan menetap dihati Fikoh itu tertuju untuk Fomal. Banyak yang telah dibuat baper oleh pasangan ini. Apalagi Fomal kerap menunjukkan usahanya untuk serius. Bahkan Fomal pun rela melepas anting yang kerap Ia gunakan, hanya demi memenuhi permintaan Fikoh.
 
" Kangen dibwat baper sama kak fikoh dipanggung LIDA..semoga berjodoh sama kak fomal.amin  "
 
" Fikoh aku fens bngt sma kmu sma ka fomal smoga jodoh yah. Sapa dong tasikmalaya  "
 
" Jadi doyan nonton lida semenjak Kak @lida2019_fikoh sama kak @iamfomalhautzamel ..... Berharap bisa berjodoh yaa.. Semoga Allah memudahkan segala sesuatunya yaaa.. Seneng banget liat pasangan ini... Mamah ku sampe ngefans banget kak fiqoh.. Heheh "
 
" Insya Allah berjodoh ya sm mas fomal. Amin..sy penggemar kalian dri Makassar  "
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk