Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Terdengar, Iva Lola Eks 'Trio Macan' Pamer Tato

img_title
Iva Lola

JagoDangdut – Tahun 2014 silam, Iva Novanda yang sekarang dikenal sebagai Iva Lola membuat keputusan besar. Sekitar 10 tahun memperjuangkan grup vokal dangdut 'Trio Macan', Iva Lola memilih hengkang. Diketahui, saat itu Ia menjadi satu-satunya generasi pertama yang tersisa.

Iva Lola tinggalkan Lia Amelia serta Chacha Sherly. Kemudian, posisinya digantikan oleh Dara Rafika. Bersolo karier, Iva Lola masih tekuni dunia tarik suara. Ia sudah keluarkan beberapa single, salah satunya 'Atas Bawah'.

Hingga kini, wanita cantik yang sudah memiliki buah hati ini kerap disibukkan mengisi jadwal off air. Hal itu nampak dari Instagram sang biduan, @ivalola.ilo. Selain kegiatan manggung serta keseharian Iva Lola, ada postingan yang menyedot perhatian. Foto tersebut diunggah oleh Iva Lola beberapa waktu lalu.

Pasang pose membelakangi kamera, terpampang nyata sebuah tato bergambar kepala macan di pundak. Salah seorang netizen yang penasaran tanyakan langsung soal keaslian tato.

"Itu asli apa cuma tato seminggu ka @ivalola.ilo," tanya @muhamad_apiphidayat.

Iva Lola

Rasa penasaran belum terjawab, lantaran Iva Lola tidak membalas cuitan tersebut. Tapi, menilik ke kolom komentar, ada beragam pujian serta untaian kalimat manis dari netizen. Tato macan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun mengingatkan bagaimana sosok Iva Lola turut jadi bagian kesuksesan Trio Macan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit