Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Nikah Pertama, Dewi Perssik: Dadaku Sudah Menggunung

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Dewi Perssik, memang sudah dikenal masyarakat luas. Apalagi saat ini ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Seperti yang kita tahu, sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Depe sapaannya memang sudah pernah menikah dua kali. Namun Depe harus merasakan kandasnya pernikahan dua kali, pertama dengan Saipul Jamil, selanjutnya Aldy Taher. 

 

Belum lama ini, biduan asal Jember Jawa Timur ini kedapatan tengah mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya. Depe menunjukkan potret pernikahan pertamanya dengan Saipul Jamil saat usianya masih belia yaitu 18 tahun. Dalam foto itu, Depe tampak anggun dalam balutan kebaya pengantin jawa, lengkap dengan paesan serta hiasannya hingga membuat ia semakin cantik. 

 

Tak hanya itu pemilik goyangan Gergaji ini pun menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik dan merubah bentuk tubuhnya. Semua tubuhnya itu sudah asli sejak dulu. Ia memang sudah cantik, mancung, pipi tirus, serta memiliki dagu yang lancip. Bahkan ia menyebut jika dadanya sudah tampak besar sejak lama.

 

“Thn 2005 umur 18 thn pas nikah dulu ?. Maaf yo say idungku bkn kw, daguku jg bkn kw tp turunan bpkku, dadaku sdh mengunung jg bkn kw ??. 2005 kalian ngapain lur ? Mua mak tersayangku @herry_wahjad,” tulis Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit