Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Trio Macan' Formasi Awal, Begini Kabar Si Seksi Mantan Vicky Prasetyo

img_title
Iva Lola

JagoDangdut – Grup vokal dangdut Trio Macan terbentuk sejak tahun 2004. Saat itu, formasi awal personel beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda yang kini dikenal sebagai Iva Lola, serta Nita Viola. Tahun 2005, mereka mengibarkan sayap di belantika musik dangdut tanah air lewat lagu berjudul 'SMS'. Mendapat respon positif, Trio Macan terus menapaki kesuksesan.

Sangat disayangkan, tahun 2007 mereka harus merelakan Nita Viola yang memilih hengkang. Kemudian, diisi oleh anggota baru bernama Dian Aditya. Di akhir tahun 2009, Lia Ladysta juga tinggalkan Trio Macan. Posisinya diganti oleh Lia Amelia. Pertengahan tahun 2011 giliran Dian Aditya yang pergi. Chacha Sherly terpilih untuk menempati posisi Dian.

Secara mengejutkan, Iva Lola yang menjadi personel Trio Macan sejak awal, mengumumkan pengunduran dirinya pada tahun 2014. Sekitar 10 tahun berjuang bersama Trio Macan, Iva Lola mengaku tidak ada masalah. Ia hanya ingin bersolo karier. Setelah Iva Lola keluar, Dara Rafika masuk melanjutkan perjuangan Trio Macan bersama Lia Amelia dan Chacha Sherly.

Dan seperti diketahui, mendekati penghujung tahun 2019 Lia Amelia, Chacha Sherly, serta Dara Rafika tidak melanjutkan kontraknya sebagai anggota Trio Macan. Kini, grup vokal dangdut asal Jawa Timur itu tengah berupaya menemukan personel baru. Menariknya, pasca bersolo karier baik Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika tetap dibanjiri tawaran manggung. Rejeki untuk mereka tidak terhenti.

Lalu, gimana yah sama personel Trio Macan generasi 1? Nah, kali ini JagoDangdut.com sudah menyiapkan kabar baru dari si seksi Iva Lola. Ini Dia!

1. Sejak tak lagi bergabung dengan Trio Macan, Iva Lola masih disibukkan dengan kegiatan manggung. Ia kerap mengisi jadwal off air di berbagai kota. 

Iva Lola

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit