Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muasal Nama Vicky Prasetyo Terkuak, Enggak Nyangka

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Mantan tunangan Zaskia Gotik juga mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo membongkar arti namanya sendiri. Dia memposting di Instagram

mmmhgghhh ..... bgmana menurut kalian ....????," begitu tanya Vicky.

Vicky menulis: Vicky nama yang berasal dari arti Victory, atau kemenangan. Si Vicky ini orangnya memiliki ide atau imajinasi....


Lalu netter berkomentar banyak soal postingan pria asal Bekasi ini.

Mudahan kak vicky diberikan kesehatan dan terhindar dari segala penyakit? aamin ,salam dari samarinda wkwk

Q yakin ms vicki orang yg baik dan setia pada pasangan cuma orang2 yg salah menilai dirinya tlng sampaikan salamku pada sahila hisyam mantap bro?

Bang Viky the best.. Fans you,, gue.. Bang viky... Vitalitas lelaky... ?

Betul Bgt.... Betul2 Beda Sama Vicky Prasetyo.., ????

Vicky artinya victory kemenangan, laki laki yg menang trus.. Pd cewe2 yg bisa digombalin ampe 24x..???????

Belum lama ini publik dibuat ramai oleh unggahan foto dari artis cantik dan seksi Ariel Tatum. Hal ini terjadi lantaran Ariel mengunggah foto mesranya bersama mantan kekasi dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Dalam foto itu tampak Ariel tengah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Vicky Prasetyo.

Ariel Tatum merupakan artis yang dikenal memiliki paras yang cantik dan badan yang sangat seksi. Tak heran jika banyak lelaki yang jatuh cinta kepadanya. Termasuk Vicky Prasetyo yang juga mengagumi sosok Ariel Tatum. Di foto itu pun Ariel dan Vicky tampak kompak berpose dengan foto selfie, Ariel menjukkan senyum manisnya, sedangkan Vicky bepose lucu. Ariel Tatum pun menyebut jika tidak ada yang tak mungkin jika dirinya bisa bersama Vicky.

“Kita tidak pernah tahu takdir ......!!!!!,” tulis Ariel Tatum.
Selanjutnya, unggahan pelantun tembang Karena Aku Tlah Denganmu ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet hingga penggemarnya. Bahkan unggahan foto Ariel dan Vicky membuat netter heboh. Ada pula yang tak rela jika Ariel dan Vicky bersatu. Hal itu terjadi lantaran Vicky disebut sebagai lelaki hidung belang dan suka berganti-ganti pasangan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit