Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Melongo, Tahi Lalat Ayu Ting Ting yang Tak Terbongkar

img_title
Ayu Ting TIng.

JagoDangdut – Nama pedangdut dan artis Ayu Ting Ting menarik disimak dan layak jadi pusat perhatian banyak publik di dunia maya. Ayu disorot. Foto-fotonya kerap jadi bahan perbincangan warganet.

Salah satu fotonya bikin pertanyaan. Benarkah wajah pelantun Sambalado tersebut penuh tahi lalat. Netizen pun turut mengomentari.

Banyak tahi lalatnya y," tulis netter.

Ayu Ting Ting pun semakin dipuji.

Kirain Bidadari itu mitos..ternyata ada juga y ❤️," tulis netter lainnya.

Cantik seger bu ayu sehat," tulis netter.


Sebelumnya kabar beredar soal pertanyaan perihal konser tunggal Ayu Ting Ting yang bakal digelar 28 Maret mendatang. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta maaf atas ditundanya konser tunggal dirinya. Penundaan disebabkan oleh kondisi pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua, aku dan @happeninc memohon maaf atas berita penundaan acara ini," ungkap Ayu Ting Ting.

Dalam pengumumannya disebutkan juga penundaan konser itu terkait dengan penyebaran virus corona atau COVID-19. Hingga saat ini saja sudah lebih dari 150 orang yang telah dikonfirmasi pemerintah pusat terinfeksi virus tersebut.

Hal itu membuat pemerintah pusat dan pemerintah daerah membuat berbagai kebijakan seperti meliburkan sekolah, membatasi angkutan umum hingga melarang adanya kegiatan dengan melibatkan banyak orang atau orang berkumpul dalam satu tempat.

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu TIngTIng "Karya, Mimpi & Harapan" yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit