Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Soimah di Atas Panggung LIDA

img_title
Soimah Pancawati

JagoDangdut

Penyanyi dan pembawa acara dangdut, Soimah menyerukan pesan penting di atas panggung bersama MC lainnya, Jirayut, Rara LIDA dan Irfan Hakim. Dia menulis di sebuah kertas.

"Kami Tetap Bekerja untuk Menghibur Indonesia. Kamu Tinggal Di Rumah untuk Sehatnya Indonesia," tulis pesan tersebut.

Tentunya pesan menyentuh tersebut jadi sorotan puluhan ribu netter.

Begini kata mereka:

Disini ko ade @lida_rara06 sama mae @showimah mirip bener2 kayak anak sama emak yg sebenarnya ya luv bgtt buat keluarga Ambyarrr semoga kondisi sekarang cepet berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi ,semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT ???," tulis netter.

Terimakasih kami yg dirumah sangat terhibur," tulis netter lainnya.


Wkwkwk???mae,,,,kluarga ambar????," tulis netter.

Meski Indonesia diguncang dengan wabah Corona atau Covid 19, acara dangdut Liga Dangdut Indonesia 2020 tetap berlangsung.

Artis multi talenta Soimah, belakangan ini selalu menjadi perhatian banyak orang, terutama para penggemarnya. Hal tersebut tidak lepas dari parasnya yang cantik meski sudah berusia 39 tahun.

Lewat unggahan foto-fotonya di Instagram @showimah, wanita kelahiran Pati itu memang selalu tampak awet muda. Bahkan kecantikannya tidak kalah dengan artis-artis muda pendatang baru.

Soimah yang kini menjadi seorang juri dalam ajang pencarian bakat itu memang dikenal selalu mengundang gelak tawa para penonton. Tingkah konyolnya menjadi bumbu tersendiri bagi Soimah.

Yang menarik perhatian setiap kali Soimah mengunggah foto baru, selalu ada saja netizen yang penasaran dengan paras Soimah yang cantik.

Menurut banyak orang, Soimah selalu terlihat awet muda dan pesonanya menjadi daya tarik tersendiri. Banyak netizen yang bertanya tentang rahasia cantik Soimah.

Dalam beberapa kesempatan Soimah pernah mengungkapkan jika dirinya tidak ingin melakukan operasi plastik seperti artis lainnya. Jangankan itu, ia mengaku tidak pernah pergi ke salon.

Soimah dikenal lebih memilih dengan caranya sendiri serta percaya diri jika dirinya selalu tampil cantik. Dan itu menjadi salah satu rahasia Soimah dalam menjaga penampilannya.

Saat ini Soimah menjadi salah satu artis yang cukup sukses. Bahkan banyak yang bilang jika Soimah salah satu artis dengan pendapatan yang cukup besar untuk sekali penampilannya.

Meski begitu, ia selalu tampil apa adanya dan dikenal tidak sombong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit