Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Di Layar Kaca, Inilah Kesibukan Alam 'Mbah Dukun' yang Mengerikan

img_title
Alam 'Mbah Dukun'

JagoDangdut " Ada mbah dukun sedang ngobatin pasiennya.. Konon katanya sakitnya karena diguna-guna.. "

Kalian pasti masih ingat sepenggal lirik lagu tersebut kan? Yup, lagu berjudul 'Mbah Dukun' melejit sekitar tahun 2002. Pelantun lagu yang memiliki nama lahir Are Lion Angkara Malam jadi tenar dengan panggilan, Alam 'Mbah Dukun'. Sejak rilis dan booming, pria kelahiran 11 Mei 1981 meraup kesuksesan besar dari lagu 'Mbah Dukun'. Bahkan sampai sekarang nama Alam serta lagunya masih diketahui oleh khalayak ramai.

Sempat diisukan lupa dengan pencipta lagu 'Mbah Dukun', nama Alam pelan-pelan menghilang dari dunia hiburan tanah air. Beruntung, Instagram si pedangdut yang menggabungkan musik rock, metal, dan dangdut ini dapat menjawab rasa penasaran penggemar mengenai kesibukan Alam setelah menghilang dari hingar bingar dunia hiburan.

1. Berburu Babi Hutan.

Cukup mengerikan, ternyata Alam rajin berburu ke hutan. Pria yang khas dengan rambut belah tengahnya ini sengaja berburu babi hutan yang merupakan hewan liar. Tujuan adik biduan Vetu Vera tentu karena ingin mengurangi kerusakan lahan. Salah satunya disebabkan oleh babi hutan.

Alam  Mbah Dukun

2. Olahraga Panahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit