Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh, Ini Artis Indonesia Pertama Yang Suspect Corona!

img_title
Indadari
Sumber :

JagoDangdut – Masyarakat Tanah Air tengah dibuat heboh dengan wabah yang berasal dari Wuhan, China, yakni virus Corona. Bahkan saat ini virus tersebut telah menyerang Warga Negara Indonesia (WNI). Salah satunya Menteri Perhubungan yang diketahui telah positif mengidap virus Corona. Tak hanya itu, bahkan sebelum Corona masuk ke Indonesia, YouTuber Reza Arap pun sempat mengira bahwa dirinya suspect Corona. Beruntungnya, ia negatif dan hanya mengidap pnemonia yang gejalanya hampir mirip dengan COVID-19.

Baca Juga : Ingat Rita Sugiarto Hello Dangdut? Ini Tips Darinya untuk Cegah Corona

 

Selain Reza Arap, ternyata ada lagi selebriti Tanah Air yang diduga suspect Corona. Ya dia adalah mantan istri dari Caisar YKS dan Lucky Hakim, Indadari. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto sang anak di akun Instagram miliknya. Bahkan ia mendatakan jika dirinya sudah disuspect Corona hingga dilarikan ke Rumah Sakit. Bahkan Rumah Sakit awal ia periksa sudah memberinya status suspect Corona.

 

"Maasyaa Allah Tabarakallah. Alhamdulillah dapet kejutan. Aku mau cerita ah kenapa sampe ada bouqet guede banget magrib-magrib. Jadi ceritanya Akunya sakit dan sempet di suspect corona sampe harus dirujuk ke salah satu Rs tempat pemeriksaan virus corona dan alhamdulillah hasilnya negatif," tulis Indadari.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit