Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Work From Home, Wajah Polos Cita Citata Jadi Sorotan

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Virus Corona atau COVID-19 kini telah menjangkiti ratusan orang di Indonesia. Jumlah orang yang meninggal karena virus tersebut sudah lebih dari 10 orang. 

Hal itu membuat pemerintah pusat dan pemerintah daerah membuat berbagai kebijakan seperti meliburkan sekolah, membatasi angkutan umum hingga melarang adanya kegiatan dengan melibatkan banyak orang atau orang berkumpul dalam satu tempat.

Tentu saja hal tersebut berimbas pada berbagai kegiatan seperti konser dan pertunjukan artis dangdut. Meski begitu para pedangdut tetap ikut peduli akan virus tersebut. Salah satu bentuk kepedulian mereka adalah dengan menghimbau masyarakat banyak lewat akun Instagram mereka.

Baca juga:  Deretan Artis Dangdut yang Peduli dengan Wabah Virus Corona

Tak terkecuali pedangdut cantik asal Bandung, Cita Citata. Lewat akun Instagram miliknya @cita_citata, Cita menghimbau kepada masyarakan untuk selalu menjaga kebersihan dan sering cuci tangan.

Pada unggahan foto terbarunya, Cita curhat jika sebenarnya ia berat untuk terus tinggal di rumah. Ia mengaku termasuk orang yang selalu ingin melakukan sesuatu. 

Cita Citata

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit