Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tercengang, Busana Vulgar Ayu Ting Ting Disinggung Soal Aurat

img_title
Ayu Ting TIng.

JagoDangdut – Baru- baru ini Ayu Ting Ting mengisi sebuah acara. Busana yang dipakainya sontak jadi perhatian publik. Katanya, terlihat seksi.

Banyak yang mengkritiknya. Apalagi soal seksinya baju sang pelantun Sik Asik tersebut.

Begini kata netter yang melihat langsung busana yang dipakai ibu satu anak itu.

ya allah kenapa sekarang banyak orang yang tidak menutup aurat," tulis netter.

Duh teteh ..tiu bajunya gk fulgar bgt kach," tulis etter lainnya.

Astagfirrullah?," tulis netter.

Cantiksekali?," tulis netter.

Sebelumnya kabar beredar soal pertanyaan perihal konser tunggal Ayu Ting Ting yang bakal digelar 28 Maret mendatang. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta maaf atas ditundanya konser tunggal dirinya. Penundaan disebabkan oleh kondisi pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua, aku dan @happeninc memohon maaf atas berita penundaan acara ini," ungkap Ayu Ting Ting.

Dalam pengumumannya disebutkan juga penundaan konser itu terkait dengan penyebaran virus corona atau COVID-19. Hingga saat ini saja sudah lebih dari 150 orang yang telah dikonfirmasi pemerintah pusat terinfeksi virus tersebut.

Hal itu membuat pemerintah pusat dan pemerintah daerah membuat berbagai kebijakan seperti meliburkan sekolah, membatasi angkutan umum hingga melarang adanya kegiatan dengan melibatkan banyak orang atau orang berkumpul dalam satu tempat.

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu TIngTIng "Karya, Mimpi & Harapan" yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan"

Respons penggemar Soal Konser Ditunda

"Stay strong Ayy ...ini yg terbaik utk semua , ada waktu di lain hari untuk konsernya , saat ini keselamatan dan kenyamanan para fans kamu yg utama ??,"

"Aamiin yra?????? tetep semangat terus.. Kita sayang kamu dan selalu support kamu."

"Gak apa2... ? semangatt aja untuk kak ayu"

"Tetap semangat ya teh pokoknya kita tunggu konsernya..Aamiin yra"

"teh jaga kesehatan selalu ya..semoga selalu dalam lindungan Alloh"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit